Selasa, 28 Februari 2012

dalam balutan kenangan MTS Ma'arif Tembarak

          Jika terdengar kata MTs ma'arif tembarak rasanya buat saya terharu dan pengen kembali ke sana, yaitu sekolahan yang terletak di desa kacepit kecamatan selopampang temanggung. saya kenal MTs  tersebut saat saya KKN Undip 2012, tepatnya bulan januari-februari. aku terharu karena hanya dapat memberikan pelajaran teater cuma sedikit, dan rasanya serasa tak bisa memberi apa2, memberikan tapi naggung tak sampai selesai. aku berjanji suatu saat saya akan datang lagi.
          Adek2 sekaligus teman2 kakak, saya minta maaf yang sebesar2nya tidak bisa tinggal lebih lama bersama kalian. good job buat sekolahan, semoga tambah sukses dan prestatif :D

note : Mbak Nur, Sholeh, Shodikin, Dewi, Aina, Ventina, Bondan, Tasya, Azka, Aziz, Denny, Hanna, Ihsan, Ifah, malika, atik, vir, liya, arga, pak muhtar, pak toifur dan temen2 lain yg tak bisa aku sebut satu persatu

salam budaya!!!
Ora UMUM!!!

Tidak ada komentar: