Selasa, 13 Maret 2012

berbuah manis dari hasil Kesabaran

           Teater... Teater dan teater mungkin inilah yang selama ini menjadi hobi saya dikampus terlepas dari aktivitas kuliah.Tak dapat saya bohongi ternyata saya memang mencintai teater, meskipun saya kurang begitu pandai pada berbagai bidang teater. penyutradaraan dan latihan dasar juga belum banyak saya kuasai, tapi aku selalu berusaha mencintai apa yang menjadi kegemaran dan hobi saya ini. meskipun banyak cemoohan disana, saya tak peduli, karena saya tau, suatu saat pasti akan indah pada waktunya.
           Beberapa hari yang lalu, teater binaanku di tempat KKNku dulu berhasil menjuarai Festival Teater ISSUDA, antar 3 Kecamatan (Kec. Remanggung, Tembarak, Selopampang) di Temanggung, saya tak menyangka usahaku selama ini berbuah manis mendapatkan juara 1 dan The best Aktress. saya terharu sekali dan menangis ketika melihat mereka pentas di atas panggung. saya berharap mereka (Teater Kunci mas_MTS Maarif Tembarak) tidak hanya berhenti disini, saya berharap mereka tak hanya puas dengan pencapaian itu.
               Teater Kunci Mas baru saja berdiri dan langsung mendapatkan prestasi, sungguh sesuatu hal yang luar bisa...(ORAUMUM). dan ini membuktikan bahwa usaha saya, impian saya, angan-angan saya, hobi saya, kesabaran saya, dll telah di apresiasi oleh hasil tersebut. terimakasih pengalamannya ^^



Tidak ada komentar: