Senin, 03 Desember 2012

percakapan semalam dengan "epi"

-ehmmm ktika sya mrsa gagal, aku sgt mnyalahkan driku yg tak mampu mngndalikan diri...
aq tak brguna, bhkan aku adalh senior yg gagal mmimpin juniorku, aku tak mampu mngarahkan, mngjak kmna mreka hrus melangkah...
mgkin kah aku mmg tag pantas mjd senior mreka, yg aku pkirkan slma ini yg ptg aku senang, nmun pda kenyataanya,, aku bru sdar, bhwa stiap org punya cerita masing2...

+ni cuman epi disuruh baca,
atau disuruh nanggepin?
??
-Tanggapin dong…
+gagal karna adanya ketidak konsekuennan yang diterapkan,ditambah lagi tidak ada kepedulian atu bisa dibilang orang tersebut tidak memahami terhadap apa yang dijalanin..
setiap orang pantas untuk mnjadi apapun yang dia mau..
asal dia berusaha..
gagal pasti akan dialami mas..
tapi jangan sampai lupa untuk adanya pembaharuan..
dan jangan smpi jatuh dilubang yang sama...
masalah teater dipo kah??
??
-ehmmm... benar jg sii... tpi jika mmg kekonsekuenan itu mmg psti, dari mana aku hrus mmeulai agar tak jatuh dilubang yg sama...
..
ini ya all abot yg ku alami...
ehmmm... benar jg sii... tpi jika mmg kekonsekuenan itu mmg psti, dari mana aku hrus mmeulai agar tak jatuh dilubang yg sama... ?
yah....ini al abot aku, dipo jg, smua lah... mgkin akunya yg eror apa ya...?
hhheee
+nggak nyangka aja ketua teater mempunyai sifat yang gampangan gitu??
nggak pd ya kk?
oiya,
epi mau nanyak ni,
boleh???
23:21
+maaf kalau terlalu kasar kk

-hheeemmm...  otak ini sdh terserang virus mematikan, bhkan aku pun tlah lupa diriku...
ketua teater?
tak bgitu menyangku, hanya dri akulah pnyebabnya...
yah..itulah sisi negatifku...
trsrah km mau mngenal aku lgi atau gak...
yg jelas aku meminta saran, bagiku kmu sdh spt tmanku...
teman..tmn yg tlh lma ..
...
tnya pa?

+berfikir positf aja kk,
epi masi percaya sama ucapan kk kelas epi..
katanya gini ,
apa yang kamu fikirkan itu bakalan terjadi kok..
asal kamu usaha + doa..
ya jadi epi terapkan aj kediri epi ..
kalu mau dari awal mungkin nggak terlambat ,tapi,
menurut epi itu buangbuang waktu aj...
lebih bagus memperbaiki yang ada aj..
yah,
bisa dibilang sambil menyelam minum air...

kk pernah koreksi diri nggak?
ya contohnya nanyak sama orang kelebihan kk itu apa?
lalu kekurangan diri kk itu apa?
hal apaapa ja yang mereka sukai dan hal apa aja yang mereka tidak sukai??
gitu?
-iya epi...kakak pun bnerny orgny tak perbah neko2.. kbnyakn aku mnyembunyikan perasaan sakit ke tmn2ku..aq mngira dngan senyum kpda mreka dpt mmbuatku bhagia dn mreka pun senang, trnyata dibelakang aku sakit...
.....dan hal ini knpa skrg trjadi.... ini jg karena masa lalu ku yg sok berkuasa,
dulu aku seorang ketua osis diskulku, blh diblg aku sgt disegani, nah perubahan tmpat dn lingkungan inilah yg kdg msh sulit aku terima,... mgkin aku trlalu mmbangga2kan masa lalu..padahal didunia ini kan ga da yg abadi...
+emang 3 tahu belum cukup untuk masa penyesuaian??
anggap aja pujian atau reward itu sebagai bonus denagn apa yang kk udah lakuin,
dan anggap pula pendapt orang sebagai tantangan untuk kk menjadi lebih baik lagi..
ya sebagai bahn untuk koreksi diri aja...
tidak membebani orang dengan derita kita memeng baik...,
tapi adakalanya mansia juga butuh teman untuk tempat curhat toh?
kenapa kita nggak percaya sama orang itu pula?? ??
itu juga slah satu untuk membina hubungan sma teman loh ...
jgn raguragu..
menyampaikan apa yang kita rasakn dan yang kita tau...
asal masi didalam batas ...
emang ada masalh ya kk?
-bkan masalah tdk cukup atu cukup.. pi baru hari ini aku mrasakan pnyesalan yg mndalam thdp ap yg slma ini aq lakuin, bahkan tdi plg dri kmpus aja nangis smbil naik motor, aq tiba2 diingatkan oleh sseorg ...
iya pi, mgkin aku hrus lbh bnyk brbagi dngan teman... aku trlalu yakin akan diriku...
mslahnya hanya aku harus lbh konsisten dan introspeksi itu..
-kalu memang bukan masalah cukup atu tdk cukup berarti nggak ada maslah dong dengan pnyesuaian lagi...
+jangan terlalu memikirkan masalah konsisten dan intropeksi diri ..
karna kk bakal stay di tempat terus..
yang penting itu action nya..
oke..
-iyaiyaaaa...kmu benar sekali... kdg2 kok aku mmg bloon kya gini... tnya jawabnya sama epi...pi sngt mmbantu lah...hheee
action......action...
- epi juga sering ngalamin kek gini kok kk,
epikan juga manusia,,
ya epi juga butuh dukungan dari orang..
nggak musti dari teman aj,
kalu kata guru epi,
kuliah itu yang penting banyak temen...
dan pandaipandai jaga diri..
..hohoho..
salah stu membantu kepribadian dan soft skill kita..
oke deh...kakak kan brusaha lbh baik..
00:11
belum cerdas masim proses kk,,
masi banyak kurang ilmunya..
baik akademik dan sosialnya..
hehehe....
samasama mohon bantuannya ya kk....

okeh ..
seep...

Tidak ada komentar: