Senin, 21 Februari 2011

Puisi cinta jatuhnya


Puisi cinta jatuhnya

Kau bagai bunga mawar merekah di kemarin pagi
Ketika embun telah ada di rerumputan
Ketika aku hendak menyiramnya
Jika suatu saat lebah telah bosan denganmu
Tak kan ku bosan denganmu,
Akan ku biarkan engkau menikmati keindahanmu
Akan ku biarkan engkau berpetualang
Akan kubiarkan engkau mengenali lebih jauh tentangmu
Akan kubiarkan banyak kupu-kupu menghampirimu
Akan kubiarkan engkau mencari cinta sejatimu
Sementara aku menunggumu sampai suatu saat nanti,
Sementara aku bertapa menuju prosesku,
Mencapai mimpiku
Meraih impianku
Menggapai sukses
Semua tercapai, tercapai dan telah tercapai
Aku..
Masih bersabar mengharap cita dan cintamu
Meski apapun, seberapapun, bagaimanapun telah terjadi pada mu
Aku tak peduli,
Cinta adalah hakikat kehidupan
Tak memandang  seberapa buruk ataupun baiknya seseorang,
Hatiku selalu bergetar karenamu
Hatiku menangis juga karenamu
Hatiku merasakan cinta juga karenamu

Singosari, 20 Januari 2011

Tidak ada komentar: