Senin, 21 Februari 2011

Jangan mainkan teman, bisa jadi petaka…!


Jangan mainkan teman, bisa jadi petaka…!
Sudah lama ku memanggil-mnggil namanya, tapi tak kunjung terdengar suaranya
“ hei..hei kawaaaaaan, kamu dimana? Kamu dimana?” doni.. doniiiiii… kamu dimana???
Semenjak kejadian digunung itu, aku semakin terasa bersalah dan sangat menyesal karena ulahku lah aku telah kehilangan satu teman baikku, saat itu kami bersama mendaki gunung, namun aku, doni dan kawan- kawan bermain petak umpet, saat itu yang bertugas jaga adalah si doni, akan tetapi aku dan teman2 lain mengerjai si doni, doni kami tinggal turun gunung, setelah kejadian itu aku dan teman2 tak tau gimana kabar doni selanjutnya, setelah kami tunggu lama, doni tak muncul juga.
“doni…….dooooooniiiiiiiii, kamu dimana???????” teriakku dan teman2…
            Kami  pun terus mencari, mencari dan mencari .
            Tiba-tiba…
            Kami terkejut, karena si doni sedang berhadapan dengan harimau, doni sangat ketakutan, wajahnya pucat sangat, doni hendak dimakan olehnya, kami pun segera menolongnya…”tenang doni…tenang, jangan panic!!” teriakku..
            Aku dan kawan-kawan terus berusaha mengusir harimau itu, kami langsung menyerang harimau itu dengan ketapel yang kami bawa, sehingga semakin lama harimau itu semakin menjauh, dan akhirnya menghilang, kami pun langsung memeluk si doni, sembari meminta maaf telah meninggalkanya sendirian, ternyata doni yang orangnya sangat suka bercanda kalau lagi ketakutan jadi cengeng,.. akhir kata, jagalah temanmu kawan!! : D

Pleburan, 17 Februari 2011 22:55 WIB



Tidak ada komentar: