Senin, 07 Oktober 2013

aku dianggap cowok gak peka oleh cewekku????

Aku sadar, aku tumbuh besar sampai saat ini (universitas) dengan didikan orang tua saya, namun aku hidup lebih dengan cara mandiri, sejak SMP aku sudah jauh dari orang tua, karna aku harus sekolah diluar kota, jadi aku tumbuh besar dalam kemandirian. artinya aku hidup dengan cara menyesuaikan diri dengan lingkungan-lingkungan baruku,
sampai akhirnya aku tumbuh dewasa dan mulai mengenal lawan jenis, tepatnya yaitu aku punya pacar, dan pacarku itu selalu penuh "kode-kode" yang tak pernah aku bisa mengerti, aku dibilang ga peka sama pacarkuuu??? padahal aku sudah banget ngertiin dia, bersabar ngadepin dia,  trus aku mesti gimana???? apa mati aja kali yaaa..... mana aku tahu arti kode-kode ituu???? aku kan cowoookk, sedangkan kamu cewek!!!!!!!!
yang pasti aku galauuuuuu... tapi aku tetap bersabarrrr..... semoga ada jalan keluarr.....
yang jelas, aku galauuu :(

Tidak ada komentar: